WUJUDKAN LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL (LKS) YANG KOMPETEN MELALUI DIKLAT MLKS.

“PENGUATAN KAPASITAS SDM PENGELOLA LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL (LKS) MELALUI DIKLAT MANAJEMEN LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL”

Banjarbaru 23/10/2019 , Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) sebagai salah satu bagian terpenting dalam mendukung pembangunan Kesejahteraan Sosial perlu pengaturan dan atur sesuai dengan standar dan aturan pemerintah yang berlaku, Kementerian Sosial RI. melalui Balai Besar Diklat Kesejahteraan Sosial Regional IV Kalimantan. Lakukan Diklat Manajemen Lembaga Kesejahteraan Sosial (MLKS) untuk Aparatur Sipil Negara di Wilayah Regional Kalimantan.
Diklatadakan selama 12 hari yang dimulai dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 3 Nopember 2019 yang bertempat di Kampus BBPPKS Wilayah IV Kalimantan jalan Trikora RT.32 RW.05 Guntung Manggis Banjarbaru – Kalimantan Selatan diikuti oleh 30 orang Aparatur Sipil Negara yang terhubung di Kalimantan Barat (Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara).

Diklat Manajemen Lembaga Kesejahteraan Sosial (MLKS) ini resmi dibuka oleh Kepala BBPPKS Regional IV Kalimantan (Bp.Rasman) dan di dampingi oleh Kabid Diklat & Kerjasama, dalam pembicaraannya Kepala BBPPKS Regional IV Kalimantan, terima kasih kepada semua pemangku kepentingan (Dinas Sosial) yang telah menugaskan para pegawainya untuk mengikuti Diklat MLKS di Balai Besar Diklat Kesejahteraan Sosial Regional IV Kalimantan.

Kepala BBPPKS Regional IV Kalimantan menyampaikan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti diklat ini hingga selesai menyusun materi yang dapat diterima dan diserap dengan baik yang pada akhirnya dapat diimplementasikan di wilayah kerja masing-masing.

Di tandai dengan pengalungan tanda peserta oleh simbolis oleh Kepala BBPPKS Wilayah IV Kalimantan, maka Diklat MLKS untuk Aparatur Pemerintah di daerah Kalimantan Resmi diizinkan dibuka, @Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *