REVIEW DAN SIKRONISASI PROGRAM SEBAGAI LANGKAH NYATA KINERJA PROFESIONAL DAN AKUNTABLE

Banjarbaru, 4 Agustus 2020. Memasuki triwulan ketiga  Tahun 2020, Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Banjarmasin menyelenggarakan Rapat Kerja Teknis (RAKERNIS) Internal BBPPKS Banjarmasin, Pelaksanaan kegiatan selama sehari penuh Selasa, 04/08/2020, berlangsung di lingkungan Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Banjarmasin Jalan. Trikora RT.32 RW.05 Guntung Manggis, Kec.Landasan Ulin Banjarbaru-Kalimantan Selatan.

Kegiatan Rakernis di buka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (plt) Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Banjarmasin (Badriyah) dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan BBPPKS Banjarmasin sejumlah 37 orang dengan penerapan protocol kesehatan seluruh peserta yang hadir  mengikuti kegiatan secara hikmad di Aula lt.3 Kantor BBPPKS Banjarmasin.

Di awali dengan doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Bidang Program dan Evaluasi  BBPPKS Banjarmasin disampaikan oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi (Radna Dewi Sartika), materi selanjutnya disampaikan secara daring oleh Narasumber dari Inspektorat Jenderal Bidang Penunjang Kementerian Sosial (Saragih Hartanto) dengan materi Pengendalian Kegiatan dan Anggaran dan Biro Perencanaan Bagian Analisis Rencana Strategis Kementerian Sosial (Yanti Damayanti), kegiatan dilanjut dengan Diskusi dan Tanya jawab secara Daring dengan Narasumber melalui Aplikasi Zoom.

Setelah Fokus Group Diskusi (FGD) Kegiatan Rakernis di akhiri dengan pembulatan dan penutupan oleh plt. Kepala BBPPKS Banjarmasin.

#kemensosri
#kemensoshadir
#humasbp3s
#humasbbppksbanjarmasin

#Bbppks.banjarmasin