HARI MERDEKA NUSA DAN BANGSA, DIRGAHAYU INDONESIAKU ke-75

Banjarbaru, 17 Agustus 2020. Pandemi Covid19 melanda negeri ini dan seluruh dunia memaksa semua elemen bangsa untuk membatasi ruang gerak dan aktifitas diluar rumah namun bukan berarti menjadi alasan kita semua pesimis utk beraktifitas, berkarya dan produktif dalam berbagai hal. Dalam kondisi pandemi covid ini mari kita terus semangat, berjuang dan berkarya serta tetap optimis bahwa kita bisa, kita kuat, Indonesia Bisa, Indonesia Hebat….. Merdeka!!!!

Balai Besar Pendidikan dan pelatihan Kesejahteraan Sosial Banjarmasin melaksanakan peringatan Kemerdekaan RI. ke-75 secara Virtual diikuti oleh seluruh ASN dan Karyawan PPNPN melalui vidio conference zoom meeting serta live nonton melalui channel Youtube Sekretariat Presiden https://www.youtube.com/watch?v=p2sA5d-Ehvg&list=PLF7VqZzmdYB4R3xV8MyDxtf829_b_ZPnH .

Memaknai kemerdekaan di tengah pandemi corona dengan tetap semangat berjuang lebih keras agar terbebas dari wabah Virus Corona ini, serta tetap semangat  bergotong royong, saling tolong menolong dalam segala hal serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

     

#kemensosri

#badiklitpensos

#humasBBPPKS Banjarmasin

@bbppks.banjarmasin