SEMANGAT BARU BERSAMA PIMPINAN IMPIAN..

Banjarbaru, Bertepatan dengan hari cantik, Sabtu 10102020, diselenggarakan Ramah Tamah Kepala BP3S dengan karyawan BBPPKS Banjarmasin di Aula Kantor Lantai 3. Tema yang diusung adalah pencegahan kantor dari menjadi klaster penyebaran Covid 19. Pertemuan ini sekaligus menjadi ‘debut’ Kepala BBPPKS Banjarmasin yang baru saja dilantik.
Sejalan dengan tema yang diusung, pertemuan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Penggunaan masker, tempat duduk berjarak dan ketersedian perangkat cuci tangan menjadi pola baru pertemuan yang dibudayakan. Dalam arahannya, Kepala BP3S mengharapkan BBPPKS Banjarmasin sungguh-sungguh berusaha menjalankan protokol pencegahan covid 19 dan membudayakan pola hidup sehat di lingkungan kantor dan rumah. Selanjutnya Kepala BP3S juga menggarisbawahi pentingnya kepasrahan yang memadai kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa untuk perlindungan total dari aneka bahaya dan penyakit, utamanya Covid 19.
Kunjungan Kepala BP3S ke BBPPKS Banjarmasin bertujuan untuk memastikan kegiatan perkantoran telah memberlakukan protokol Covid 19 sehingga meminimalisir kemungkinan kantor ini menjadi kluster penyebaran. Pada kunjungan kali ini, Kepala BP3S juga berkenan memantau proses pengerjaan pagar keliling di area kampus BBPPKS dan meninjau kesesuaian hasil kerja dengan perencanaan yang ada.
Pada kesempatan yang sama, Kepala BBPPKS yang baru, Salahuddin Yahya, memberikan gambaran arah kepemimpinannya untuk BBPPKS lebih tampil di level Kementerian Sosial. Pentingnya publikasi kegiatan dan terutama pemanfaatan fasilitas fisik menjadi perhatian penting.


#kemensosri
#kemensoshadir
#humasbp3s
#humasbbppksbanjarmasin