Reviu Program dan Evaluasi BBPPKS Banjarmasin Tahun Anggaran 2020

Banjarbaru, 01 Des 2020. Jelang akhir tahun, BBPPKS Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan Reviu Program dan Evaluasi Tahun Anggaran 2020, pada tanggal 01 s.d 02 Desember 2020. secara resmi Kepala BBPPKS Banjarmasin membuka rangkaian acara sekaligus berpesan kiranya seluruh elemen yang ada di lingkungan BBPPKS Banjarmasin mampu mencerminkan keberadaan wilayah kerjanya yaitu empat provinsi dan 44 kabupaten kota sebagai bagian dari wilayah kerja BBPPKS Banjarmasin selaku koordinator regional Kalimantan dibidang pengembangan kompetensi SDM, Lembaga Kesejahteraan Sosial, sebagai unit pelaksana teknis Badan Pendidikan  Penelitian dan Penyuluhan Sosial Kementerian Sosial diRegional kalimantan, BBPPKS Banjarmasin harus mampu menunjukkan kehadiran Kementerian Sosial RI ditengah-tengah masyarakat kalimantan, tidak hanya Kalimantan Selatan saja akan tetapi Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara harus mampu di representasikan di luar kalimantan.

Kegiatan  yang berlangsung di Lt.3 Gedung Kantor BBPPKS Banjarmasin di jalan Trikora Banjarbaru ini juga secara paralel di lakukan panel oleh Narasumber dari Biro Perencanaan dan Inspektur Bidang Penunjang Inspektorat Jenderal Kementerian Sosial RI secara live zoom cloud meeting.

Pada hari pertama, kegiatan reviu menghadirkan 2 (dua) narasumber:
1. Neneng Heryani – Inspektur Bidang Penunjang Inspektorat Jenderal Kementerian Sosial RI dengan materi “Kebijakan Pengendalian Pelaksanaan Anggaran di masa Pandemi COVID-19.”
2. Radik Karsadiguna – Kepala Bagian Perencanaan Program dan Anggaran Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI dengan materi “Kebijakan Refocusing Anggaran 2020 Kementerian Sosial RI dalam Penanggulangan COVID-19.”

Dilanjutkan pada siang hari, panel dan diskusi Bidang Program dan Evaluasi, oleh seksi Penyusunan Program dan seksi Pemantauan dan Evaluasi.

——————–
  
#kemensosri
#kemensoshadir
#reviuprogramdanevaluasi
#bbppksbanjarmasin

Follow juga :
@kemensosri
@juliaribatubara
@badiklitpensos

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.