IMPLEMENTASI SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH DI LINGKUNGAN BBPPKS BANJARMASIN

Banjarbaru (11/12/2020), Bertepatan dengan evaluasi penyerapan anggaran di BBPPKS Banjarmasin oleh Tim Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Sosial RI, dilakukan diskusi terkait Implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah(SPIP) di lingkungan BBPPKS Banjarmasin dengan narasumber Inspektur Bidang Penunjang (Neneng Heryani) hadir secara Virtual.

Pada kesempatan ini ditekankan berbagai hal terkait dengan pertanggungjawaban keuangan dan kegiatan sebagai bentuk ketundukan pada peraturan dan perundangan. Aspek-aspek penting terkait pencegahan tindak KKN digarisbawahi sebagai keharusan ASN.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN BBPPKS Banjarmasin dan Tim Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Sosial RI. Menyikapi kejadian dugaan tindak pidana korupsi yang sedang dialami Kementerian Sosial, narasumber menyatakan, “Kita sedang terpuruk, jangan menambah masalah dengan ikut menyalahkan berbagai pihak. Mari berkontribusi memperbaiki dengan bekerja dengan benar di tempat tugas masing-masing.”

#KemensosRI
#KemensosBangkit
#SPIP

Follow juga :
@kemensosri
@badiklitpensos @bbppks.banjarmasin

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.