LAPORAN KINERJA (LAKN) BBPPKS BANJARMASIN 2020

Kemensos BANGKIT. Sebagai respon terhadap penilaian publik dan media terhadap kinerja Kemensos akhir-akhir ini, Inspektur Bidang Penunjang melontarkan jargon baru yaitu “Kemensos Bangkit”. Hal itu disampaikan pada Kegiatan Penyusunan Laporan Kinerja (Lakin) BBPPKS Banjarmasin (14/12/2020) yang diselenggarakan secara virtual.

Di hadapan para pegawai BBPPKS Banjarmasin, disampaikan bahwa Kemensos tengah berjuang dan bekerja keras untuk memperbaiki kinerja. Aspek-aspek perencanaan, pengukuran, evaluasi dan capaian kinerja ditekankan sedemikian rupa untuk menjadi komitmen lembaga di tahun-tahun mendatang.

Narasumber yang hadir pada kegiatan ini adalah Neneng Heryani dan Hartanto dari Inspektorat Jenderal Kemensos. Pada kesempatan kegiatan ini, Teguh Widigdo selaku Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi mempresentasikan draft Laporan Kinerja secara tatap muka langsung di hadapan para pegawai. Selanjutnya diselenggarakan diskusi dan tanya jawab khususnya dalam tema-tema peningkatan kinerja di BBPPKS Banjarmasin.

#kemensosri
#KemensosBangkit
#LAKIN

Follow juga :
@kemensosri
@badiklitpensos

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.