Sarana & Prasarana

“Asrama”

Fasilitas Asrama yang dimiliki oleh BBPPKS Regional IV Kalimantan sebagai tempat istirahat dan menginap para peserta diklat sebanyak 6 blok dipasang 2 tempat tidur, AC, Lemari pakaian, Meja belajar di Ruang Umum, Kamar Mandi + Toilet air panas & dingin dengan bagunan yang dilengkapi Akses Disabilitas 

Aula Serba Guna

Ruang Aula Serbaguna merupakan salah satu sarana penunjang kegiatan yang bermuat 90 orang, dengan fasilitas tambahan berupa pentas panggung, Sound System, Vidiotron yg didukung lampu penerangan dan mimbar dengan Akses jalur masuk dilengkapi akses Disabilitas.

“GOR” Gelanggang Olah Raga BBPPKS Regional IV Kalimantan Salah satu fasilitas yang di sediakan yaitu Gedung Lapangan dalam ruangan untuk Olah Raga Bulu Tangkis, Tenis Meja di tambah Fasilitas treadmill dan Billiard.

“Laboratorium Pekerja Sosial” Laboratorium Pekerjaan Sosial yang berlokasi di Kabupaten Tanah Laut dan Kota Banjarmasin, adalah salah satu fasilitas yang dikelola oleh BBPPKS Regional IV Kalimantan sebagai wahana untuk melakukan implementasi langsung kepada masyarakat tentang praktek dan penanganan masalah sosial, Kelompok Kerja Bersama (KUBE) , Penyuluhan Sosial, PMKS, dan PSKS. 

PERPUSTAKAAN “Perpustakaan adalah salah satu sarana yang disediakan oleh BBPPKS Regional IV Kalimantan yang menyediakan berbagai macam buku tentang Kesejahteraan sosial dan buku-buku umum.

“WISMA” (Gueshouse) Salah satu akomodasi semi hotel yang dimiliki oleh BBPPKS Regional IV Kalimantan, yang dilengkapi oleh kamar yang penuh AC, TV, Double Bad, Ruang Tamu Penerimaan dan Mini Bar.

Fasilitas Gedung Kelas Utama Belajar berlantai tiga yang di lengkapi dengan fasilitas Audio Visual seperti LCD Projector, Layar Kaca Permanen, Audio Mixer, Microphone, Whiteboard dan Lain-lain serta di lengkapi dengan Akses jalur Disabilitas dan Toilet Disabilitas

Fasilitas Penunjang Lain adalah Ruang Pelayanan Kesehatan dan Laktasi, yang dilengkapi dengan peralatan kesehatan seperti Kursi Roda, Tabung Oksigen serta Ruang Menyusui.